Karyawan Hotel Harper Cikarang Divaksin

KABUPATEN BEKASI – “Akhirnya ada secercah cahaya!” seruJohn Flood, President & CEO Archipelago International. Seperti dalam siaran persnya yang menghimbau seluruh karyawan dari Archipelago International untuk melakukan vaksinasi secara efektif, karena sektor pariwisata sangat berdampak dan bergantung pada aktivitas wisata masyarakat. Apabila kasus Covid-19 ini masih meningkat maka akan banyak pembatasan yang dilakukan untuk mengurangi perjalanan wisata.

Sejumlah pekerja layanan publik di wilayah Cikarang telah mengikuti vaksinasi yang diadakan bulan Maret 2021 lalu, kemudian pada April 2021 dilanjutkan dengan vaksinasi untuk pekerja sektor pariwisata. Dalam kesempatan ini, Harper Cikarang merupakan salah satu hotel yang memperoleh giliran pertama untuk menerima vaksinasi yang dikoordinasi oleh PHRI Kabupaten Bekasi. Kegiatan ini diadakan di Hotel Zuri Express, yang diikuti oleh seluruh karyawan hotel di wilayah Cikarang. Jenis vaksin Covid-19 yang diterima adalah vaksin Sinovac. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk percepatan penanganan virus Covid-19.

“Kami sangat antusias dan mendukung program pemerintah untuk segera melakukan vaksinasi dengan segera dan merata. Dengan diterimanya vaksin untuk seluruh karyawan Harper Cikarang serta penerapan standar protokol kesehatan yang tetap berlaku di area hotel, kami berharap hal tersebut akan semakin memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh tamu domestik dan internasional yang menginap di Harper Cikarang,“ ujar Saskia selaku Director of Sales di Harper Cikarang.

Sebelumnya, Harper Cikarang juga telah menerima sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability) dari Kementerian Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Kemenparekraf) pada November 2020 lalu. Hal ini membuktikan bahwa Harper Cikarang selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, dan telah berkomitmen untuk tetap menjalankan protokol tersebut setelah menerima vaksinasi. (Pobek)