Jababeka Hadirkan Hunian Sultan Kraton Residence

KABUPATEN BEKASI – Jababeka, pengembang smart township terbesar dan terlengkap di timur Jakarta resmi menghadirkan Kraton Residence, kawasan hunian premium baru pilihan dengan beragam fasilitas berkelas berkonsep green-buliding dalam momen Grand Product Knowledge, ajang pengenalan resmi produk kepada publik dan agen properti yang diadakan di lokasi pengembangan Kraton Residence, Kota Jababeka Cikarang. Kraton Residence dipersembahkan untuk pasar menengah keatas, berlokasi begitu strategis dan hadir dalam rancangan smart home, rumah tropis modern yang diilhami oleh elemen-elemen budaya Jawa dan keraton sebagai kediaman Raja, Ratu dan Sultan.

Sutedja S. Darmono, President Director Jababeka Residence menyampaikan, “Kami begitu bahagia dan bangga mempersembahkan karya terbaru Jababeka, Kraton Residence, sebuah hunian unggulan berkonsep smart house & green building dengan lokasi terbaik dan dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung berkelas. Kraton atau keraton yang dikenal sebagai kediaman Raja dan Ratu menjadi inspirasi kami untuk mengembangkan hunian baru ini dan memadukannya dengan konsep dan rancangan modern serta berkelanjutan.”

Lebih jauh Sutedja menjelaskan bahwa Jababeka terus berupaya untuk selalu mewujudkan visi dan komitmen kuatnya dalam mengembangkan kawasan Smart Township.

Lokasi terbaik dan strategis memang menjadi highlight utama produk unggulan ini. Bukan hanya Kraton Residence dikembangkan di Kawasan Jababeka yang didukung oleh infrastruktur berkelas dunia seperti TOD Jababeka, stasiun Commuter Line, LRT, elevated toll, kereta cepat Jakarta-Bandung serta 3 akses pintu tol, namun juga lokasi kluster yang dikelilingi oleh beragam fasilitas publik seperti kampus President University, Jababeka Golf & Country Club, sekolah Al-Azhar, BPK Penabur dan Santo Leo, Rumah Sakit Permata Keluarga, Japanese Mall, Plaza Indonesia Jababeka dan JR Connexion Hollywood Junction, Green Market Jababeka.

Sementara itu, Eric Limansantoso, General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence memaparkan bahwa Kraton Residence untuk tahap perdana menghadirkan tipe Sultan (LT/LB 192/167 dan Sultan Hook LT/LB 260/167) yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 3 milyaran. Kraton Residence dirancang dengan konsep green buliding nan moderen mengedepankan prinsip-prinsip Expandable Area, Natural Lighting, Water Conservation dan Breathing House. Lewat konsep green building ini, rancangan hunian Kraton Residence memastikan penerapan prinsip-prinsip Tepat Guna Lahan (Appropriate Site Development), Konservasi dan Efisiensi Energi (Energy Efficiency & Conservation), Kesehatan dan Kenyamanan Dalam Ruang (Indoor Health & Comfort), Manajemen Lingkungan Bangunan (Building & Environment Management) dan Siklus dan Sumber Material (Material Cycle & Resources). Salah satu fasilitas utama Kraton Residence yang menonjol adalah Club House dengan fasilitas premium eksklusif untuk penghuni seperti private swimming pool, mini golf, outdoor gym, children playground, barbeque pit, outdoor yoga, billiard & table tennis.

Kraton Residence resmi menjadi jajaran produk terbaru di Kota Jababeka Cikarang. Kota Jababeka seluas 5600 Ha sendiri telah dikembangkan sejak tahun 1989 dan menjadikannya sebagai kawasan mandiri terbesar di koridor Timur Jakarta. Tak hanya itu, kawasan ini pun telah dilengkapi fasilitas terlengkap mulai dari pusat pendidikan, pusat kesehatan, lapangan golf internasional, shopping & lifestyle center, pusat bisnis, hingga ruang terbuka hijau. Konsep pengembangan Smart Township menjadi konsentrasi Jababeka dalam mengembangkan kota Jababeka dipadukan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD) yang berpusat di jantung kota Jababeka. Hal ini juga didukung oleh pengembangan 15 infrastruktur massif.

Kraton Residence resmi mulai dipasarkan sejak 1 Juli 2021 dan untuk mengetahui lebih lanjut, peminat dapat mengunjungi marketing gallery Jababeka Residence atau cari tahu informasinya di www.jababekaresidence.com. (rls/pobek)