Fraksi Kembali Lengkap, PKS Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

KABUPATEN BEKASI – DPRD Kabupaten Bekasi hari ini, Kamis (8/7) melantik dua orang Anggota DPRD Pengganti Antar Waktu dari Partai Golkar dan PKS. Dari PKS, Saeful Islam SH menggantikan Alm. H. Imam Hambali, S.Si, MM yang wafat beberapa waktu lalu.

Menghadiri prosesi pelantikan, Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bekasi Uryan Riana mengungkapkan rasa syukurnya. “Alhamdulillah, akhirnya selesai prosesi pelantikan anggota pengganti antar waktu. Hari ini adalah hari yang dinanti oleh PKS dan Golkar setelah melewati proses administrasi yang panjang selesai dengan pelantikan hari ini,” ungkapnya.

Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi itu merasa bersyukur karena anggota Fraksi PKS sekarang kembali lengkap sepuluh orang. Dia berharap, dengan formasi lengkap, tentunya semakin menambah kekuatan bagi Fraksi PKS untuk berjuang membela dan melayani masyarakat.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustafa juga turut mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Saeful Islam. “Selamat kepada Bang Saeful Islam. Cepat beradaptasi dan bersinergi dengan rekan-rekan Anggota Fraksi PKS lainnya untuk mengadvokasi kepentingan masyarakat, khususnya di Dapil VI,” harapnya.

Budi MM menyadari, Anggota Fraksi PKS menjalankan tugas berat sebagai anggota dewan yang bukan hanya aspek formal yang diatur dalam tupoksinya namun juga sebagai saluran advokasi dan aspirasi kepentingan masyarakat terutama dalam situasi pandemik ini. Karenanya dia berharap semua anggota Fraksi PKS bisa tetap menjaga kesehatan dan tetap komitmen dengan agenda membela kepentingan masyarakat.

Dalam masa pemberlakuan PPKM di wilayah Kabupaten Bekasi, maka prosesi pelantikan anggota pengganti antar waktu dilakukan secara online. Hanya unsur pimpinan yang hadir secara offline di gedung DPRD komplek Pemda Kabupaten Bekasi. (Pobek)