Potret Bekasi
Image default

Di Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-71, Baznas Salurkan Sembako ke Lima Desa

CIKARANG PUSAT – Di Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke-71, Baznas Kabupaten Bekasi menyalurkan bantuan ke sejumlah desa. Bantuan tersebut diharapkan bermanfaat dan dapat membantu warga dihari ulang tahun Kabupaten Bekasi ditengah pandemic covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat,” harap Ketua Baznas Kabupaten Bekasi, Abdul Azis pada Minggu (15/08).

Sebanyak 500 paket sembako yang disalurkan ke lima desa di sekitar lingkungan Pemda Kabupaten Bekasi. Lima desa itu Desa Sukamahi, Cicau, Pasir Ranji, Jayamukti dan Cibatu.

Selain itu, Baznas juga memberikan santunan kepada 60 anak yatim dan dhuafa yang dikhitan oleh tim medis dari Polikinik Pemda Kabupaten Bekasi.

Ketua Baznas Kabupaten Bekasi juga mengingatkan di HUT Kabupaten Bekasi ini agar selalu ingat dengan jasa para pejuang dan founding father Kabupaten Bekasi. Selain itu juga bagi para pemimpin yang penuh keikhlasan dan penuh tanggungjawab yang besar untuk berjuang dan membangun kabupaten Bekasi.

“Jayalah Kabupaten Bekasi dan semoga menjadi negeri yang Bardatun Thoyyibatun Warobbun Ghofuur. Bekasi Berani, Bekasi Berantas Pandemi,” tandasnya. (Pobek)

Berita Lainnya

Yufaza Sambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah

Redaksi Potret

Gus Tunggak : “NU itu, biasa berjuang sendiri, mandiri dan berdiri di atas kaki sendiri”

Redaksi Potret

Kadesnya Baru, Perlu Gak Sih Staf Desa Lama Dipertahankan?

Redaksi Potret