Potret Bekasi
Image default

Gelar Muscab Serentak, PAN Kabupaten Bekasi Targetkan 8 Kursi pada Pileg 2024

KABUPATEN BEKASI – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-V secara serentak untuk 23 DPC se-Kabupaten Bekasi, yang berlangsung di Rumah Aspirasi Daeng Muhammad, Kecamatan Kedungwaringin, pada Sabtu (14/08/21).

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PAN Jawa Barat, Desy Ratnasari secara virtual yang dihadiri peserta terbatas dengan standar protokol kesehatan ketat.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi Daeng Muhammad dalam sambutannya meminta kepada para calon formatur DPC agar solid untuk mencapai target 8 kursi pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Daeng menyebutkan, PAN saat ini memiliki 3 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi. Jumlah itu menurun dibandingkan ketika dirinya sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi yang berhasil meraih 5 kursi. Bahkan sebelumnya PAN hanya memiliki 1 kursi.

“Tapi Insya Allah tahun 2024 nanti,  kita bisa naik ke 8 kursi. Insya Allah apa yang kita cita-cita kan bisa kita capai,” tegasnya.

Ketua SC Muscab V PAN Kabupaten Bekasi Aliudin menambahkan, untuk Ketua DPC PAN yang baru nanti, ada banyak wajah baru dengan semangat baru dan harus optimis bisa berbuat untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Saya sebagai Ketua SC melihat calon Formatur DPC baru optimis Kabupaten Bekasi bisa menjadi Basis PAN,” tandas Aliudin.

Muscab PAN kali ini sedikit berbeda dengan yang sebelumnya, karena Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC, langsung di sampaikan oleh Ketua DPW Jabar karena SK-nya dibuat DPW PAN Jawa Barat.

Sejumlah pengurus PAN Jabar juga hadir diantaranya, Sekretaris DPW Jabar Deni Sagara, Ketua POK PAN Jabar, Cecep, Pembina Daerah Buyung Iksal serta beberapa pengurus DPW lainnya. (Pobek)

Berita Lainnya

Walantara Sorot Tumpukan Sampah di Kali Cikarang Utara

Redaksi Potret

Peserta JKN-KIS Asal Cikarang Merasa Nyaman Terdaftar Sebagai Peserta

Redaksi Potret

Tangkal Covid-19, Holiday Inn Cikarang Jababeka Terapkan Protokol Kesehatan

Redaksi Potret